Selasa, 19 Juni 2012

New Hobby

hohohohoho

Nemu hobby baru yang menuntun ke jalan baru :D SEWING alias MENJAHIT :D

beralih dari program ke jahit.. hehhehe belajar dari nol n sama yah pusingnya kya bikin program n sama2 seruuu :D

emang kalau ada niat tuh pasti insyaallah bisa, buktinya dalam seminggu udah ngerti dasar n langsugn dipraktekkan, meskipun jauh dari sempurna n masih harus bnyak berlatih, tapi cukup memuaskan untuk memiliki nilai jual :

yupz.. nawaitu banget deh buka konveksi sendiri, punya merek sendiri n pasar sendiri

target pertama alhamdulillah tercapai 75% : punya merek sendiri coz belum didaftarin ke haki T_T

target kedua punya konveksi sendiri yang alhamdulillah udah 25% :D
tinggal target ke 3, punya pasar sendiri untuk merek callysta, semoga orang2 pada tau n kenal merek callysta :D

mari semangat meningkatkan kwalitas dan kuantitas  :D


mohon doanya semuaaaaaa ^_^