Jumat, 10 Oktober 2008

aliRan Sun9ai

Kubiarkan hidupku mengalir seperli aliran sungai
sungai diantara pepohonan yang rindang..
sungai mungil yang jernih dan dingin
angin, bersemilir lembut diatasnya, menambah riak pada sungai
sinar matahari menampakkan dasarnya yang penuh bebatuan yang berkilau

kuhadirkan sungai itu dalam kepalaku
suasana yang damai membawa hatiku damai pula
seakan ku ikut merasakan sejuknya suasana disekitar sungai
yang kubuat dengan imajinasiku

kupejamkan mata, dan ku ikut melayang ke dalam khayalanku
ku duduk diatas bebatuan rendah dipinggir sungai itu
ku masukan kedua kakiku perlahan-lahan kedalam air sungai yang sejuk
ku tengadahkan kepalaku ke atas
ku lihat cahaya-cahaya matahari yang menerobos diantara dedaunan
sementara angin bersemilir melewati leherku yang sedang menengadah...

sejuk dan tenangnya pikiranku..
seperti ku coba menenangkan hatiku yang berantakan...

Selasa, 07 Oktober 2008

Wrong

Hurt...
i'm sad..
but no tear are fall from my eyes
think that going right, but i'm wrong
i always wrong

i'm give up
no any energy to move
just here
me, and my little princess

think i have a new life
but i am wrong
i always wrong
there is never a right life
i never have that

[Web] Not in di MySql

SELECT mem_comp from mem where mem_comp NOT IN (SELECT comp_id from comp where comp_id=mem_comp) order by mem_comp

simpen ah disini biar ga pusing nyarinya lagi
hehehhe

penjelasan..

Memilih member mana yang id companynya ga ada di table company
itu memakai sub query..

masih rada bingung n kurang jelas siey..

^_^'

bLubek Blibuk bLebik

ugh..

perutkuw melilit, gara2 kemaren makan buffet ga kira2
(mentang2 bis lebaran jadi balas dendam klo makan wkwkwk)
sekarang dikit2 mamayu, padahal perut dah kenyang tapi mulut masih aja pengen ngegayem
krauk krauk krauk

ehmmm
uyuhan ga tambah melar
hehehhe
padahal harus jaga badan nieh biar kebya muat ;)
wkwkwkw

Bener juga kta teh efi (istrinya bos) klo kurus jangan di sekaligusin, soalnya bikin pusing..
sekarang udah pusing, padahal ga da niat ngurusin, cuman ga sempet makan aja jadinya kuyus wkwkwkwk
nguink nguink nguink
muter2 eung..
hehhehe

pngen ke kamar mandi dulu ah...

Minggu, 05 Oktober 2008

Hilangnya sahabatku..

Ku, kehilangan satu sahabat lagi..
Ku, kehilangan satu tempat bercerita lagi..
Ku, kehilangan satu teman bermain lagi..

It's complicated..
Itu hubungan statusku dengan dia..
Serasa dingin dan menjauh..
Menjadi renggang hanya karena iri dan cemburu..

Jika dia sadar..
Bahwa tidak semua lelaki akan bertekuk lutut padanya
Bahwa tidak semua lelaki akan selalu mematuhi perintahnya
Bahwa banyaknya lelaki yg tunduk padanya tidak akan membuat hatinya bahagia

Sahabatku..
Sekarang kita menjadi jauh
Hanya karna priaku tidak mau mendengarmu..