Jumat, 26 September 2008

Minal Aidzin 1429 H

Dear All my friend..

Minal aidzin walfaidzin ya..
Mohon maaf lahir dan batin..
Smoga bulan puasa tahun ini membersihkan jiwa kita yang kotor
Smoga lebaran ini membuka diri kita yang baru

Semangat yang baru
Senyum yang baru
Harapan yang baru
Jiwa yang baru

Selamat Idul Fitri 1429 H


^_^

Kamis, 25 September 2008

Tertolak..

Takutku untuk tertolak lagi..
Padahal, sekarang dengan orang yang berbeda
Padahal, sekarang dengan kepribadian yang berbeda..

Bayang-bayang rasa tertolak kini menghantuiku
Ingin ku yakinkan otakku
Dia orang yang berbeda!!
Dia sifat yang berbeda!!

Takutku melihat mukamu tertekuk karenaku
Seperti mukanya ketika bertemu denganku..

hemmmmm
Kamu bukan dia..
Kamu adalah kamu..
Dia adalah dia..
tapi,
tetap saja aq takut ditolak lagi..

Rabu, 24 September 2008

Burning.. Fire on my room!!

Dear my blog..

Mlm mggu kmaren kmar gw kbkaran.. Hiks..
Untng gw ga jauh pergi dri rmahnya..
Nyokap masuk rmah skt gra2 itu, bru slasa siang kluarnya..
Pdahal blum bleh pulang.. Tp kpaksa plg, coz ga da yg jga..

Ugh.. Api api api...
Fire on my room!!

Jalur-kretaku

Ku kira rel ini akan trus bdampingan..
Ku kira rel ini tdak akan terbelah..
Ku kira, biarpun kta tak kan bersatu di ujung, kta kan tetap bdampngan, krena kta rel..

Ternyata aq salah..
Ternyata kta terbelah..
Kau belok ke kanan
dan ku belok kekiri
dmana pasanganmu yg bru tlah menunggu
dan
pasanganku pun menunggu..

Takutnya berpisah dganmu
Takutnya ku dgan langkah yg baru..

Jumat, 19 September 2008

Gejala Penyakit bulan ini

uhuk uhuk uhuk...

hari yang puanas..
sekarang badan panas
ma menit kemudian badan dingin...

tenggorokannya bikin pusiing..

uhuk uhuk

Celine Dion - Think Twice

Don't think I can't feel there's something wrong
You've been the sweetest part of my life so long
I look in your eyes, there's a distant light
And you and I know there'll be a storm tonight
This is getting serious
Are you thinking 'bout you or us

(chorus)
Don't say what you're about to say
Look back before you leave my life
Be sure before you close that door
Before you roll those dice
Baby think twice

Baby think twice for the sake of our love, for the memory
For the fire and the faith that was you and me
Baby I know it ain't easy when your soul cries out for a higher ground
'Coz when you're halfway up, you're always halfway down
But baby this is serious
Are you thinking 'bout you or us

(repeat first chorus)

(breakdown)
Baby this is serious
Are you thinking 'bout you or us

Don't say what you're about to say
Look back before you leave my life
Be sure before you close that door
Before you roll those dice

Don't do what you're about to do
My everything depends on you
And whatever it takes, I'll sacrifice
Before you roll those dice
Baby think twice


Jumat, 12 September 2008

Kehidupan Ini

Cepatnya kehidupan ini berjalan di depanku..
tak tahu harus ambil langkah yang mana untuk mengikutinya..
perasaan ini jadi mengambang..
bukan senang
bukan sedih
hanya bingung

tiba2 letih untuk melangkah
tiba2 ingin berhenti sesaat
untuk mengambil nafas yang dalam dan panjang
untuk menyusun kembali benang yang berantakan
untuk membaringkan jiwa ini sekejap dalam perjalanannya..

Serasa hilang arah
serasa hilang tujuan
Serasa kosong
hanya bingung...

...

(-_-')

Rabu, 03 September 2008

Umur Hidupku

"Sebentarnya umur hidupku"

itulah yang terlintas dalam pikiranku ketika ayat2 al-quran di bacakan tadi, dari bayi, masih merangkak, masuk sd, jadi anak2, kemudian beranjak remaja, masa2 sekolah smp dan sma, peralihan dari remaja ke dewasa, setelah mantap, menikah, punya anak...

ga kerasa umur sudah 50 tahun, kemudian punya cucu, keriput karena termakan usia..
tinggal nunggu ajal menjemput, terus meninggal...

meninggalkan dunia yang hanya sekejap ini, untuk masuk ke dunia abadi...
kira2.. masuk surga apa neraka ya?..
cukupkah amal yang sudah aku kumpulkan sekarang?
apa lebih banyak aku mengumpulkan dosa?

Huuuuaaaah..

NGantuknya hari ini..

ini hari ke-3 di bulan puasa, tapi ko lebih berasa ya lamanya dibandingin kemaren..
cayo semangat, baru juga awal bulan puasa!! masa dah kalah sama nafsu!!!

^_^

Selasa, 02 September 2008

Siklus di bulan puasa.

reff :
03.00 am - 04.00 am : Bangun dan makan sahur
04.00 am - 04.30 am : Bersih2 dan siap2 untuk slt subuh
04.45 am - 06.00 am : tidur lagi
06.00 am - 06.30 am : siap2 berangkat kerja
06.30 am - 08.00 am : Perjalann ke kantor

==============================================
09.00 am : udah mulai nguap lagi en setengah laper
12.00 am : sangking lapernya jadi ga berasa kalau laper
03.00 pm : mulai ngebayangin buka puasa enaknya makan apa
06.00 pm : waktunya BUKA PUASA!!! yang ditunggu akhirnya datang juga, waktunya balas dendam
07.00 pm : berangkat slt tarawih
09.00 pm : pulang tarawih enakna ngemil sambil ngobrol
10.00 pm : waktunya tidur....

back to reff..

==============================================
nimbang pas lebaran....


naik 5 kilo

hihhiiiihihihii

Singing on his ear..

dibulan puasa ini kerasa bedanya..
tadi pas ngerjain layout, tiba2 kebanyang puasa ramadhan tahun lalu...
dalemnya.. ^_^

ke inget juga malem2 nyanyiin lagu dari hp di telinga dia diatas motornya..
waktu itu serasa waktu berhenti..

hmmm (menghembuskan nafas..) ^_^
that time..
like we never be separated..

Senin, 01 September 2008

I luv Bogor.. ^_^

Tadi subuh, ketika aq melewati lapangan sempur menuju kerumah (itu baru pulang dari sukabumi)..
dengan udara bogor yang dingin, aq melewati pepohonan yang ada di kanan dan kiri jalan..
tenang bgt, kendaraan masih jarang yang lalu lalang...

udara sejuk sejuk dingin, pepohonan rindang di kanan kiri, suasana yang enak bgt, buat aq jadi tambah sayang untuk meninggalkan bogor..

hemmm..
aq pikir, betapa enaknya bogor dulu, kabut pagi masih ada, suasana tenang dan nyaman, udara dingin buat aq jadi seger..