Jumat, 28 Maret 2008

Changes

Setiap orang bisa berubah...
dari yang buruk menjadi baik..
dari yang baik menjadi buruk...
semuanya butuh proses...

terkadang, karena perubahan itu membuat saru diri kita yang sebenarnya..
kita yang baik ataukah kita yang buruk..
kita perubahan itu atau kita yang berubah itu bukan diri kita?

Seringkali, hal kecil bisa membuat seseorang berubah..
bisa juga karena tekanan batin, dia berubah
jika itu terjadi, seringkali orang menyalahkan dia karena berubah...
kenapa tidak lihat dari sisinya yang lain? yang membuat dia berubah?

kalau bilang dia salah, salahkan juga sisi lain yang membuat dia berubah...

disebuah cerita...
ada seorang gadis, umur dia sekitar 18 tahun...
sejak kecil dia menjadi pelampiasan kemarahan ibunya, jika ibunya sedang bertengkar dengan bapaknya, ibunya selalu melampiaskan marahnya pada dia, jika sedang kesal, juga melampiaskan amarahnya ke dia...

setiap dia ingin mengutarakan pikirannya, setiap dia ingin bercerita, selalu disela oleh ibunya, sehingga dia tidak bisa mengutarakan pikirannya secara terbuka, setiap argumen yang dia keluarkan, selalu menjadi bumerang bagi dia, yang membuat dia di omeli panjang lebar...

dia anak yang penurut, karena setiap kali dia menolak, pukulan keras dibadannya yang dia terima, perlakuan itu, membuat dia menjadi pendiam....

dia orang yang baik, mempunyai banyak teman tetapi hanya sedikit yang menjadi teman dekatnya, dan hanya mereka yang tahu deritanya...

lambat laun dan seiring dengan berjalannya waktu, sifat dia berubah, jika ada seseorang yang mengkritik dia, dia langsung marah, jika ada seseorang yang membuat dia tersinggung, dia langsung tidak menyukai orang itu, dia berubah menjadi lebih tidak peduli, menjadi dua pribadi yang bertolak belakang... tetapi, diwaktu yang bersamaan, dia juga merasa bersalah karena telah bersikap demikian...

dia lebih banyak diam, sehinga banyak orang yang salah paham dengan dirinya...
dia diam, karena dia merasa tidak ada orang yang akan mendengar ceritanya...
dia diam, karena dia merasa tidak bisa berbicara selancar orang lain berbicara...

sekarang...
dia hanya mengutarakan pikiran dan perasaannya lewat tulisan...

Selasa, 25 Maret 2008

Sacrifice

Pernahkah kamu bekorban untuk orang(-orang) yang kamu cintai?
Puaskah kamu jika hanya dengan menerima saja cinta dari orang-orang?
Pernahkah terbayangkan oleh kamu ketika cinta itu tidak datang lagi?
Bukankah lebih enak jika kita juga memberikan cinta? karena dengan melihat senyum orang yang telah kita beri cinta, akan membuat hati kita tersenyum juga....

Rabu, 05 Maret 2008

Jumper

Keren
seru
rame
puas dech nnton nieh film

cerita nya :

pertama kali dia sadar punya kekuatan, waktu dia masih sekolah, dia mau ngasih kado ke cewe yang dia suka, trus kadonya itu diambil sama temennya n di lempar ke sungai yang udah beku.. otomatis cowo itu ngambil ke atas sungai, pas udah ngambil, es tempat dia berpijak retak n dia jatuh ke dalam sungai, ternyata arus sungai dibawahnya itu deres bgt, disaat dia udah panik bgt tanpa sadar dia teleport ke perpusatakaan.. (walhasil perpustakaannya ditutup sementara karena disangka terjadi kebocoran)..

sejak itu dia pergi dari rumah n tinggal di apartemen kecil (ibunya pergi pas umur dia 5 tahun, bapaknya ga peduli sama dia).. untuk menghidupi dirinya, dia manfaatkan kekuatannya untuk merampok bank..

selama 8 tahun dia tidak ditemukan, sampai akhirnya seorang ketua paladin(pembasmi jumper) datang ke apartment dia (dia pindah ke apartmen mewah), terus keduanya berkelahi, nah si jumpernya ini nyaris ketangkp, akhirnya dia bisa kabur ke kamarnya dia sendiri (kamar sebelum dia kabur dari rumah).. ternyta bapaknya sadar anaknya ada di kmar, trus ngasih tau ke anaknya klo dia boleh pulang kerumah ini kpan aja dia mau...

dah gitu dia pergi lagi nemuin cewe yang 8 tahun lalu dia kasih kado, ternyata cewena itu kerja di bar, dia ngeliatin tuh cewe (cuman ngeliatin aja slama 45 mnt) trus pergi, pas mau keluar dari bar, dia ketemu lagi sama temennya yang ngelempar kado yang mau dia kasih 8 tahun lalu, trus mereka adu mulut akhirnya berantem yan akhirnya dia ngewbawa temennya ke brangkas bank tempat pertama kali dia ngerampok...

dah gitu, si jumper tadi balik lagi, trus ngajakin cewe yang dia suka pergi ke roma (wuiihh romantisnya)... di roma, dia ketemu sama sesama jumper, trus da paladin juga yang dtg, akhirnya mereka berdua berantem rame2 ngelawan paladin, akhirnya mereka behasil ngalahin, tapi ada penjaga colosium yang ngelia akhirnya dilaporin ke polisi

di kantor polisi, dia diselamtin sama ibunya (yang dia sangka ibunya udah mningal), pas ngejar ibunya, ketauan ma polisi, akhirnya berantem n ngiirm polisi itu ke atas kepala spinx di mesir wkwkwkkwkw trus dia blik lagi ke kantor polisi nyelamtin cewenya trus ngirim ke bandara biar pulang ke kota asalnya, sementara dia ga ikut...

trus, si jumper ini ngejar temnnya (yang sesama jumper).. nah cerita selanjutnya nnton aja yupz..
soalnya gw jadi bingung sendiri ceritainnya..

hehe

Selasa, 04 Maret 2008

Kereta Api

Serem ya..

tadi aku baca berita tabrakan kereta api yg dibintaro 19 Oktober 1987
wuih.. pantesan aja di tempat masinis ga boleh ada penumpang, lah wong, masinisnya jadi ga bisa denger komando klo da penumpang...

penumpangnya juga suka pada ga tau aturan, klo kecelakaan sendiri, baru nyalahin PJKA, padahal itu kesalahan sendiri..

ugh...

kapan para penumpang bisa teratur sieh?
heran..
tanya kenapa??

^_^

Wonderer

duuuhhh

pusingkuw kambuh lagi,,, wonderer why... hemmmm

kenapa ya?
dari kemaren sieh?
emang ngaruh gitu sama jerawat di jidat?
pa gara2 dingn ya trus pilek trus pusing d...

masa harus operasi sinus?
gurah aja apa ya?

hemmm

Hujan

aku suka hujan..

tik tik tik rintik hujan turun kebumi..
enaknya suasana ngga bikin panas, membuat sejuk udara...
tapi...
pilek aku kambuh lagi...
enaknya hujan, bisa bikin aku melamun...
bisa bikin aku menikmati suasana...
apa lagi dengan heningnya disekelilingku..

i love rain

Senin, 03 Maret 2008

love

love sometimes makes us happy
love makes us wanna smile
love sometimes makes us cry
love sometimes makes our heart hurt
love is miracle...

without love, how come this world can be live

Dilema

Dilema nieh...

^_^

Bingung mau apa ya...

oia...

for now..

gw lagi seneng bgt lagu rihanna

keren2 bow..

dah gitu, lagu yovie n nuno juga keren2 cuman lagu "aku tak suka lagu ini" yang menurut gw ngga bgd.. ^_^ but, yang lainnya it's ok for me..

I Remember

I Remember when you push my head
I remember when you yell at me
I remember when you hit my body
I Remember how it felt
I remember when you hate me
I remember how hurt that felt
I remember nights i cry
I remember i try to forget it
I remember that all feeling
am i your daughter?

Bacaan Ringan

Janganlah

Iri dengan apa yang orang punya yang tidak kita punyai
Kita balas kekejaman perkataan orang dengan kasarnya perkataan kita
Lupa salah kita dan ingat kesalahan orang
Lupa pemberian orang dan ingat pemberian kita
Sembunyikan busuknya diri kita dan menyebarkan busuk orang
Paksakan hati orang agar seperti yang kita inginkan
terlalu cepat mengambil kesimpulan

Senyumlah

Jika ada yang menghina kita
Jika merasa sedih
Untuk membuat hati orang senang
jika melihat orang senang

Sabarlah

Jika hati disakiti
Jika mendapat masalah
Menunggu waktu yang tepat
jika sedang marah
menghadapi orang yang marah

Tenanglah

Karena cobaan ini akan segera berlalu
Karena esok pasti lebih baik
ketika melangkah dalam hidup
ketika pikiran sedang panas

3 Kata Mudah Tetapi Sulit Diucapkan

Kata-kata ini mudah sekali tetapi sulit untuk keuar dari bibir kita...

1. Maaf

2. Tolong

3. Terima Kasih

Bisakah kita mengucapkan ketiga kata tersebut ketika ketika kita berbuat salah, menyakiti hati orang, hati kita tersakiti begitu dalam, dengan kata maaf dan memaafkan..

jika kita meminta bantuan orang lain, untuk hal sekecilpun, ketika kita susah untuk naik kereta, kita minta tolong ke orang untuk memegangi kita agar tidak jatuh?

Setelah menerima kebaikan hati orang lain, dengan atau tanpa kita minta sekali pun... hal kecil seperti menanyakan arah ke orang lain, apa salahnya kita berterima kasih dengan senyuman yang tulus...

bisakah?