Selasa, 02 Desember 2008

tHis day...

tHis day is the hardest day for me...

semua terasa mengambang...
setengah waras mungkin..
hari yang penuh emosi buat semua
padahal hari besarnya tinggal hitungan jari...

bagaikan mesin yg overload...
aq sudah stuck ditengah jalan
ga bisa maju
ga bisa mundur
hanya diam ditempat...

baru sekali ini aq bisa nangis sepuasku...
sampai tenggorokanku sakit..
sampai semua tenagaku habis..
sampai otakku dingin...

kubawa hidupku sampai mana?
haruskah kuhancurkan lagi?
mengapa aq ga bisa melihat cinta orang untuk ku?
salahku dimna?

andai ku berhenti bernafas dikala ku pejamkan mata..
tapi akankah semuanya beres?

ugh..
peningnya kepalaku..
kenapa semakin kutunjukkan persaanku, semakin orang jauh dari ku?
pasti ada yg salah dengan diriku...

kenapa semua ga pergi tinggalakan aq saja?
kenapa ga tinggalin aq sendiri disini?

mati membusuk sendiri...

Senin, 17 November 2008

dag dig dug

ugh..

degg2annya..

mudah2an aq bisa jawab pertanyaan2 yang diajuin ke aq, pasti n matab..
:D

mohon doanya ya semua..

^_^

Jumat, 10 Oktober 2008

aliRan Sun9ai

Kubiarkan hidupku mengalir seperli aliran sungai
sungai diantara pepohonan yang rindang..
sungai mungil yang jernih dan dingin
angin, bersemilir lembut diatasnya, menambah riak pada sungai
sinar matahari menampakkan dasarnya yang penuh bebatuan yang berkilau

kuhadirkan sungai itu dalam kepalaku
suasana yang damai membawa hatiku damai pula
seakan ku ikut merasakan sejuknya suasana disekitar sungai
yang kubuat dengan imajinasiku

kupejamkan mata, dan ku ikut melayang ke dalam khayalanku
ku duduk diatas bebatuan rendah dipinggir sungai itu
ku masukan kedua kakiku perlahan-lahan kedalam air sungai yang sejuk
ku tengadahkan kepalaku ke atas
ku lihat cahaya-cahaya matahari yang menerobos diantara dedaunan
sementara angin bersemilir melewati leherku yang sedang menengadah...

sejuk dan tenangnya pikiranku..
seperti ku coba menenangkan hatiku yang berantakan...

Selasa, 07 Oktober 2008

Wrong

Hurt...
i'm sad..
but no tear are fall from my eyes
think that going right, but i'm wrong
i always wrong

i'm give up
no any energy to move
just here
me, and my little princess

think i have a new life
but i am wrong
i always wrong
there is never a right life
i never have that

[Web] Not in di MySql

SELECT mem_comp from mem where mem_comp NOT IN (SELECT comp_id from comp where comp_id=mem_comp) order by mem_comp

simpen ah disini biar ga pusing nyarinya lagi
hehehhe

penjelasan..

Memilih member mana yang id companynya ga ada di table company
itu memakai sub query..

masih rada bingung n kurang jelas siey..

^_^'

bLubek Blibuk bLebik

ugh..

perutkuw melilit, gara2 kemaren makan buffet ga kira2
(mentang2 bis lebaran jadi balas dendam klo makan wkwkwk)
sekarang dikit2 mamayu, padahal perut dah kenyang tapi mulut masih aja pengen ngegayem
krauk krauk krauk

ehmmm
uyuhan ga tambah melar
hehehhe
padahal harus jaga badan nieh biar kebya muat ;)
wkwkwkw

Bener juga kta teh efi (istrinya bos) klo kurus jangan di sekaligusin, soalnya bikin pusing..
sekarang udah pusing, padahal ga da niat ngurusin, cuman ga sempet makan aja jadinya kuyus wkwkwkwk
nguink nguink nguink
muter2 eung..
hehhehe

pngen ke kamar mandi dulu ah...

Minggu, 05 Oktober 2008

Hilangnya sahabatku..

Ku, kehilangan satu sahabat lagi..
Ku, kehilangan satu tempat bercerita lagi..
Ku, kehilangan satu teman bermain lagi..

It's complicated..
Itu hubungan statusku dengan dia..
Serasa dingin dan menjauh..
Menjadi renggang hanya karena iri dan cemburu..

Jika dia sadar..
Bahwa tidak semua lelaki akan bertekuk lutut padanya
Bahwa tidak semua lelaki akan selalu mematuhi perintahnya
Bahwa banyaknya lelaki yg tunduk padanya tidak akan membuat hatinya bahagia

Sahabatku..
Sekarang kita menjadi jauh
Hanya karna priaku tidak mau mendengarmu..

Jumat, 26 September 2008

Minal Aidzin 1429 H

Dear All my friend..

Minal aidzin walfaidzin ya..
Mohon maaf lahir dan batin..
Smoga bulan puasa tahun ini membersihkan jiwa kita yang kotor
Smoga lebaran ini membuka diri kita yang baru

Semangat yang baru
Senyum yang baru
Harapan yang baru
Jiwa yang baru

Selamat Idul Fitri 1429 H


^_^

Kamis, 25 September 2008

Tertolak..

Takutku untuk tertolak lagi..
Padahal, sekarang dengan orang yang berbeda
Padahal, sekarang dengan kepribadian yang berbeda..

Bayang-bayang rasa tertolak kini menghantuiku
Ingin ku yakinkan otakku
Dia orang yang berbeda!!
Dia sifat yang berbeda!!

Takutku melihat mukamu tertekuk karenaku
Seperti mukanya ketika bertemu denganku..

hemmmmm
Kamu bukan dia..
Kamu adalah kamu..
Dia adalah dia..
tapi,
tetap saja aq takut ditolak lagi..

Rabu, 24 September 2008

Burning.. Fire on my room!!

Dear my blog..

Mlm mggu kmaren kmar gw kbkaran.. Hiks..
Untng gw ga jauh pergi dri rmahnya..
Nyokap masuk rmah skt gra2 itu, bru slasa siang kluarnya..
Pdahal blum bleh pulang.. Tp kpaksa plg, coz ga da yg jga..

Ugh.. Api api api...
Fire on my room!!

Jalur-kretaku

Ku kira rel ini akan trus bdampingan..
Ku kira rel ini tdak akan terbelah..
Ku kira, biarpun kta tak kan bersatu di ujung, kta kan tetap bdampngan, krena kta rel..

Ternyata aq salah..
Ternyata kta terbelah..
Kau belok ke kanan
dan ku belok kekiri
dmana pasanganmu yg bru tlah menunggu
dan
pasanganku pun menunggu..

Takutnya berpisah dganmu
Takutnya ku dgan langkah yg baru..

Jumat, 19 September 2008

Gejala Penyakit bulan ini

uhuk uhuk uhuk...

hari yang puanas..
sekarang badan panas
ma menit kemudian badan dingin...

tenggorokannya bikin pusiing..

uhuk uhuk

Celine Dion - Think Twice

Don't think I can't feel there's something wrong
You've been the sweetest part of my life so long
I look in your eyes, there's a distant light
And you and I know there'll be a storm tonight
This is getting serious
Are you thinking 'bout you or us

(chorus)
Don't say what you're about to say
Look back before you leave my life
Be sure before you close that door
Before you roll those dice
Baby think twice

Baby think twice for the sake of our love, for the memory
For the fire and the faith that was you and me
Baby I know it ain't easy when your soul cries out for a higher ground
'Coz when you're halfway up, you're always halfway down
But baby this is serious
Are you thinking 'bout you or us

(repeat first chorus)

(breakdown)
Baby this is serious
Are you thinking 'bout you or us

Don't say what you're about to say
Look back before you leave my life
Be sure before you close that door
Before you roll those dice

Don't do what you're about to do
My everything depends on you
And whatever it takes, I'll sacrifice
Before you roll those dice
Baby think twice


Jumat, 12 September 2008

Kehidupan Ini

Cepatnya kehidupan ini berjalan di depanku..
tak tahu harus ambil langkah yang mana untuk mengikutinya..
perasaan ini jadi mengambang..
bukan senang
bukan sedih
hanya bingung

tiba2 letih untuk melangkah
tiba2 ingin berhenti sesaat
untuk mengambil nafas yang dalam dan panjang
untuk menyusun kembali benang yang berantakan
untuk membaringkan jiwa ini sekejap dalam perjalanannya..

Serasa hilang arah
serasa hilang tujuan
Serasa kosong
hanya bingung...

...

(-_-')

Rabu, 03 September 2008

Umur Hidupku

"Sebentarnya umur hidupku"

itulah yang terlintas dalam pikiranku ketika ayat2 al-quran di bacakan tadi, dari bayi, masih merangkak, masuk sd, jadi anak2, kemudian beranjak remaja, masa2 sekolah smp dan sma, peralihan dari remaja ke dewasa, setelah mantap, menikah, punya anak...

ga kerasa umur sudah 50 tahun, kemudian punya cucu, keriput karena termakan usia..
tinggal nunggu ajal menjemput, terus meninggal...

meninggalkan dunia yang hanya sekejap ini, untuk masuk ke dunia abadi...
kira2.. masuk surga apa neraka ya?..
cukupkah amal yang sudah aku kumpulkan sekarang?
apa lebih banyak aku mengumpulkan dosa?

Huuuuaaaah..

NGantuknya hari ini..

ini hari ke-3 di bulan puasa, tapi ko lebih berasa ya lamanya dibandingin kemaren..
cayo semangat, baru juga awal bulan puasa!! masa dah kalah sama nafsu!!!

^_^

Selasa, 02 September 2008

Siklus di bulan puasa.

reff :
03.00 am - 04.00 am : Bangun dan makan sahur
04.00 am - 04.30 am : Bersih2 dan siap2 untuk slt subuh
04.45 am - 06.00 am : tidur lagi
06.00 am - 06.30 am : siap2 berangkat kerja
06.30 am - 08.00 am : Perjalann ke kantor

==============================================
09.00 am : udah mulai nguap lagi en setengah laper
12.00 am : sangking lapernya jadi ga berasa kalau laper
03.00 pm : mulai ngebayangin buka puasa enaknya makan apa
06.00 pm : waktunya BUKA PUASA!!! yang ditunggu akhirnya datang juga, waktunya balas dendam
07.00 pm : berangkat slt tarawih
09.00 pm : pulang tarawih enakna ngemil sambil ngobrol
10.00 pm : waktunya tidur....

back to reff..

==============================================
nimbang pas lebaran....


naik 5 kilo

hihhiiiihihihii

Singing on his ear..

dibulan puasa ini kerasa bedanya..
tadi pas ngerjain layout, tiba2 kebanyang puasa ramadhan tahun lalu...
dalemnya.. ^_^

ke inget juga malem2 nyanyiin lagu dari hp di telinga dia diatas motornya..
waktu itu serasa waktu berhenti..

hmmm (menghembuskan nafas..) ^_^
that time..
like we never be separated..

Senin, 01 September 2008

I luv Bogor.. ^_^

Tadi subuh, ketika aq melewati lapangan sempur menuju kerumah (itu baru pulang dari sukabumi)..
dengan udara bogor yang dingin, aq melewati pepohonan yang ada di kanan dan kiri jalan..
tenang bgt, kendaraan masih jarang yang lalu lalang...

udara sejuk sejuk dingin, pepohonan rindang di kanan kiri, suasana yang enak bgt, buat aq jadi tambah sayang untuk meninggalkan bogor..

hemmm..
aq pikir, betapa enaknya bogor dulu, kabut pagi masih ada, suasana tenang dan nyaman, udara dingin buat aq jadi seger..

Jumat, 29 Agustus 2008

Cara menjalani hidup

"jangan kamu jalani hidup ini dengan hati terpaksa, jalanilah dengan seluruh perasaan hatimu, jalanilah hidupmu ini dengan kerelaan hatimu, jangan cintai kantormu, tetapi cintailah pekerjaanmu"

dari yang saya dengar, sudah ada beberapa orang yang bilang begitu, jika mengerjakan sesuatu, kerjakanlah dengan hati yang riang, buka karena terpaksa, kalau pekerjaan dilakukan dengan terpaksa, hasilnya hanya akan setengah2, dan tidak maksimal, sehingga kita tidak merasakan puas dihati.

sebenarnya, bukan hanya pekerjaan saja yang harus dikerjakan dengan seluruh hati, tetapi dalam menjalani hidup juga harus dilakukan dengan seluruh hati dan jiwa kita, hemmm... coba bayangkan kalau dijalankan setengah2, pasti hati ini ga akan merasa puas, pasti masih mencari2 kenyamanan...

lakukanlah apa yang membuat hati kita nyaman, tenang,dan damai, terkadang, kita terlalu berambisi untuk meraih sesuatu hal yang ga mungkin, atau mustahil, yang akhirnya bisa mengecewakan, bisa membanggakan...

bukan hasil yang bagus bila ambisi kita tercapai tapi kita masih mersa kosong dan hampa di hati, biarpun gagal mencapai ambisi kita, tetapi itu membuat hati kita merasa nyaman, tenang, ga hampa, itu lebih bagus diabndingkan sebaliknya..

sebenarnya, apa sih yang orang cari dalam hidup ini?
harta? materi? atau ketenangan jiwa?

apakah yang akan dipilih,
hidup sederhana dan hati tenang,
atau
hidup bergelimang harta tapi merasa jiwa kosong?
atau hidup bergelimang harta tapi hati tenang? (klo yang ini aq juga mau, tapi pasti berat banget bebannya, kewajibannya, dll deh pokoknya ;)

hemmm...
aq pernah memilih, yan menurut aq itu adalah pilihan terberat dalam hidup aq, karena itu berpengaruh bukan hanya hidup aq saja, tapi hidup orang2 disekeliling aq..
pilihan aq :
1. harus menunggu orang yang kita cintai selesai mengejar keinginannya, dengan kosekuensi, keluarga harus bertahan lebih lama agar ada kepala rumah tangga lagi dirumah
2. memilih orang lain, dengan arti meninggalkan orang yang dicintai demi keluarga, agar ada kepala rumah tangga lagi, ada tiang lagi didalm rumah

ugh.. pilihan yang pusing, smpai uring2 beberapa minggu, pilih orang yang kita cintai (mister x), atau keluarga?

kalau pilih orang yang dicintai, ngerasa bersalah bgt sama keluarga, jadi ngerasa egois..
kalau pilih keluarga, hati berat bgt ngelepasin mahluk satu itu...

tapi pada akhirnya, aq milih keluarga aq, dengan konsekuensi, kehilangan orang yang aq cintai.. ugh, banyak bgt yang kecewa ma aq (terutama tmn2nya dia) gara2 aq pilih keputusan ini, tapi aq harus gimna lagi? klo bisa dibelah jadi dua, mendingan di belah aja d...

kenapa aq ga nunggu dia untuk lebih lama? karena, ibu aq ga bisa nunggu selama yang mister x pengen, lagipula, mister x itu juga ga bisa ngasih kepastian aq nunggu dia berubah sampai kapan?

well, intinya, aq pilih yang nenangin hati aq, yang nyamanin hati aq, yang aq ga ngerasa bersalah sama orang tua, berusaha ga jadi anak durhaka... ^_^

so... just do what your deep heart say that's right...

Mentari hari ini..

Pagi ini begitu cerahnya hingga menyilaukan mataku, hangatnya matahari menembus kedalam bajuku, indahnya pagi ini.. tapi sepertinya sore akan turun hujan lagi seperti kemarin, hingga membuat aku tertahan dikantor cukup lama..

jalanan ramai seperti biasa, banyak orang dan kendaraan berlalu lalang, sempat terfikir tadi, sepertinya enak, untuk pergi sejenak ke daerah yang tenang, menghirup udara gunung atau pantai..

kalau difikir2, ternyata hidup aq sudah berubah sebegini besarnya, dulu, waktu masih kecil, kyana hidup gini2 aja, datar2 aja, tanpa ada kejadian berarti yang merubah banyak hidup aq, dulu itu, hidup ini indah dimata aq, semua orang itu orang baik.

hemmm hidup ku yang aneh...

sedikit sekali memori ingatan ketika aq masih kecil, aq ga ingat siapa aja tmn2 ketika aq masih tk, ketika aq sd kelas 1 yang masih di sukabumi, sd ketika sudah pindah ke bgor, bahkan aq lupa siapa saja tmn2 aq waktu smp, cuman sedikit kenangan yang aq ingat..
aneh ga ya? kyna ada yang beda sama otak aq, cara berfikir aq..
hemmm.. masa sieh gara2 dulu kepala aq sering kejedot tembok?

hemm..
aq hidup sampai kapan ya? masihkah aq bisa melihat matahri besok?
kenapa aq bisa memilih soulmateku ini?
ugh.. otakku yang aneh..

just blame me for all this life.. couse i'm damnable..

Rabu, 27 Agustus 2008

Dear angin yang berhembus..

kata-kata ku tertahan di pikiranku
tak tahu bagian mana yang harus dikeluarkan...

tenangnya hatiku ketika semilir angin menerpa wajahku, dengan suasana yang tenang, membuat fikiranku ikut tenang...
mungkinkah aq terlalu paksakan hidup ini sampai akhirnya menjadi kehendakku?

dear angin...
bawalah pikiran ini pergi jauh..
bawalah beban di punggungku ini bersamamu..
biarkanku melangkah lagi dengan ringan..
menari lagi diatas tempat ku berpijak dulu

dear angin..
biarkanku terbang lagi tanpa ada yang naik dipunggungku..
hembuskanlah nafasmu di rambutku untuk memudahkanku berfikir jernih..

dear angin..
indahkanlah hidupku dengan iramamu..

Senin, 25 Agustus 2008

Hembusan nafas

Kutarik nafasku dalam hembusan angin semilir..
kupejamkan mataku untuk melihat detik-detik yang tlah berlalu
ku lihat cincin di jari manis kiriku, dan kusadari itulah masa depanku
sadar atau tidak, itulah yang telah ku pilih
dengan konsekuensi tersakiti lagi, ku ambil langkah ini...

Langkah yang aq ambil ini telah dan akan merubah segalanya..
kan ku tutup kedua mataku jika ku rasakan pedih pada kedua telapak kakiku
bisakah ku buat hatiku sekeras baja selembut sutra?

cincin ini..
pengikat hati ataukah hanya sebagai hiasan saja?
bisakah cincin mengikat hati, mata, fikirannya?

andai ku dapat berbicara dengan angin yang berhembus..
kan kuminta tuk bawa pikiran penatku ini..

Obat Pusing

Pengen nulis banyak plus panjang lebar..
tapi bingung mau nulis apa ya..

^_^

hidup ini, kalau terlalu dipikirin emang bikin pusing, kalau ditelususri lebih kedalam, suka bikin bingung sendiri..

yang enak itu..
pejamkan matanya..
tarik nafas yang panjang dengan pelan-pelan hingga meresap ke otak
hembuskan pelan2 tapi jangan ditahan, mengalir aja..
buka deh matanya...
dah gitu senyum dikit..

dijamin pusingnya berkurang dikit..

^_^

;)

Jumat, 22 Agustus 2008

Apa sieh pacaran itu?

Pacaran itu..
tahapan penjejakan antara dua pasang mahluk Tuhan sebelum masuk ke pelaminan...
belajar untuk mengatasi kerikil-kerikil yang ada...
belajar untuk menghilangkan egois dan gengsi terhadap pasangan..
belajar untuk saling percaya
belajar untuk bekerja sama dalam segala hal
belajar mamasukkan seseorang kedalam hidup kita...
belajar menghargai...
belajar mencintai..

dalam pacaran, jangan lupa untuk komunikasi yang rutin or rajin, frekuensi ketemu juga jgan sebulan sekali, biarpun jarang ketemu, yang penting frekuensinya dinaikin biar ga ada yang namanya salah sambung, curiga, cemburu....
jujurlah sama pasangan kamu, sekali berbohong, akan sangat menyakitkan

sebelum menjalin hubungan, yakinkan diri kamu kalau itu memang komitmen kamu, bukan asal menjalanin hubungan, yang just follow the way and see the end..
karena dengan pilihan mu itu, kamu bisa memprediksi keseriusanmu sama pasangan kamu..
kamu bisa membuat rencana-rencana untuk membahagiakan pasangan kamu yang pada akhirnya ke jenjang pernikahan..

kalau kamu memang cinta dia..
kamu akan terluka jika melihat dia sedih
kamu akan senang hanya dengan melihat senyumnya, biarpun senyumnya bukan untuk kamu

bilanglah padanya kalau kamu marah
bilanglah padanya kalau kamu bosan, dan carilah solusinya bersama
bilanglah padanya kalau kamu senang
bilanglah padanya kalau kamu bete
bilanglah padanya keluh kesahmu
bilanglah padanya betapa kamu mencintai dia
ungkapakanlah perasaanmu dengan baik-baik

janganlah kamu pendam itu semua dihatimu
dia ga bisa baca pikiranmu
ungkapkanlah
jujurlah..
sayangilah dia seperti dia menyayangimu dengan hatinya

hiburlah dia disaat dia sedih
hargailah dia yang telah menyempatkan waktunya untukmu
buat dia tersenyun seperti dia membuatmu tersenyum

buanglah egoismu untuknya
buanglah gengsimu dihadapannya, karena cinta ga kenal gengsi
buanglah ototmu jika marah padanya
buanglah kerutan di dahimu untuk melihatnya tersenyum kembali

dengan begitu...
hatinya akan tetap ada digenggamanmu

Rabu, 20 Agustus 2008

Looking for soulmate

Kiat mencari pasangan hidup itu gampang-gampang susah...
banyak pertimbangan untuk kita dalam memilih pasangan hidup kita, diantaranya :
1. apakah dia orang yang tepat untuk kita?
2. apakah kita akan bosen berlama-lama dengannya?
3. apakah hidup dia lebih berarti daripada hidup kita?
4. apakah kita rela memberikan apa yang bisa kita berikan tanpa ada rasa berat atau perhitungan dengannya?
5. nyaman kah hati kita yang paling dalam apabila sedang bersamanya?

dan masih banyak lagi pertanyaan yang hanya bisa dijawab oleh hati kita yang paling dalam, gimna caranya? biasanya felling kita main disitu, pikiran kita boleh ikutan main, tapi jgan egois kita yang ikutan, jgn hanya karena keinginan kita terpantul di pasangan kita, karena, klau keinginan kita berubah dan itu ga ada dipasangan kita, kita sendiri dan pasangan kita yang akan sakit hati..

masihkah kita bisa mencintai pasangan kita disaat sudah tua? disaat dia sudah tidak menarik lagi? disaat kulit sudah keriput? disaat fisik pasangan kita mengalami cacat permanen?
jangan kita fikirkan itu disaat sekarang, tapi disaat 20, 30, 40,... tahun lagi...
selama itu kita akan saling berdampingan
bisa kah?
kuat kah?

cintailah hatinya, jangan fisiknya, karena hati tidak pernah keriput..
semakin tua hati itu berkembang, semakin indah dirasakannya..

^_^

follow what your heart say..
pengorbanannya mungkin akan besar, bahkan sampai menyakitin hati orang lain, tapi lebih baik sakit sekarang daripada menyakiti banyak hati dalam waktu yang lebih lama

Ku ingin dia tahu

begitu besarnya rasa sayang ku padanya
begitu besarnya rasa cintaku padanya
inginku untuk sering mengungkapkannya
inginku menjaga perasaan ini

dag dig dug
detak jantungku jika mengingatnya
senyumku lantas berkembang
bahagiaku bermenit-menit

inginku mendekapnya
ku takut jika membuatnya terluka
jika membuatnya menangis..

i love my rere

Jumat, 01 Agustus 2008

2-H ke hari lamaranku

can't wait..
so happy..
aq harap semua berjalan dengan baik..

deg deg an..
seneng bgt..

couz i choose my soulmate..

love him so much

Kamis, 31 Juli 2008

1 2 step

sekarang aq melangkah
dengan kaki kanan
dengan kaki kiri
kanan lagi
kemudian kiri

step 1
step 2
1 2 step...

ada lubang didepan, locatkah, diamkah, mundurkah, memutarkah?
which one i will choose?

always see the spion.. hehehhe

always warn people not to see the past, but i always see the past..
andai begini andai begitu..
coba begini coba begitu..

how deep is my regret to him..
how deep my love in the past for him..
how pain my heart when he reject me..
how miss my memories back..

Love is complicated things..

Ada.. orang yang bilang cinta dengan mudahnya
Ada.. orang yang sulit untuk mengatakannya

cinta cinta cinta.. lima huruf yang membingungkan..
banyak air mata yang bercucuran karenanya
ada air mata senang, ada air mata sakit hatinya...

andai dulu dia sering mengatakan itu..
andai dulu gengsinya ga sekecil sekarang...
andai dulu dia menunjukkan sayangnya...
andai andai andai...

hanya bisa berandai...
andai dia sadar dulu kalau aq ada...
andai dulu dia melihat aq tidak dengan sebelah mata..

sakit melihat sekarang dia dengan mudahnya mengekspresikan hatinya untuk orang lain...
andai itu untuk aq..
andai dulu dia seperti itu..
andai andai andai..

andai kau dulu mencintai aq sebesar aq mencintaimu..
andai andai andai..

andai kau sadar sebelum ini terlambat..
sebelum pintu ini terhalang
andai ku lebih keras memperingatkanmu
tapi pasti itu membuatmu semakin menjauh..

andai andai andai...

just a pieces sweet deep memories of my deep heart

Bryan Adams - When You Love Someone

When you love someone - you'll do anything
you'll do all the crazy things that you can't explain
you'll shoot the moon - put out the sun
when you love someone

you'll deny the truth - believe a lie
there'll be times that you'll believe you can really fly
but your lonely nights - have just begun
when you love someone

when you love someone - you'll feel it deep inside
and nothin else can ever change your mind
when you want someone - when you need someone
when you love someone...

when you love someone - you'll sacrifice
give it everything you got and you won't think twice
you'll risk it all - no matter what may come
when you love someone
you'll shoot the moon - put out the sun
when you love someone

======================================================

=,)

Jumat, 11 Juli 2008

hilang...

Ingin ku coba terbang..
inginku punya sayap..
inginku menghilang
inginku pergi

Kaca

Hidup ini seperti kaca, bisa jernih, bisa tembus pandang, bisa kuat, bisa juga rapuh..
kaca yang kuat sekalipun akan rapuh bila tidak dijaga dengan baik
tetapi kaca yang rapuh pun bisa kuat jika banyak pendukungnya..

banyak yang bilang

Yesterday is memories
Tommorow is mistery
and
Now is a gift

Pergunakanlah hari mu dengan sebaik2nya, karena kaca yang sudah retak tidak akan bisa kembali menjadi satu lagi..
syukuri hari2 mu, apa yang telah diberikan, cobalah ikhlas atas apa yang telah terjadi, apa yang telah kamu pilih, karena itu, yakinlah kalau itu yang terbaik untuk mu..

Hatiku, seperti kaca yang mana kah?
jika buram, siapa yang akan menjernihkannya?
jika retak, siapa yang akan membantu aq tetap berdiri?

sudah mati kah perasaan dihatiku?
aq diam, air mata tetap mengalir keluar..
tetapi mengapa hatiku tetap dingin?
mengapa tidak ada expresi sedih dimukaku?
mengapa aq harus tersenyum jika hatiku ingin menangis?

Kamis, 10 Juli 2008

Unbelieveble

Deg deg an..
serasa ga percaya ini bakalan terjadi ^_^
Happy happy happy

but.. is he my real soulmate?

kadang, klo ngeliat kebelakang lagi suka sakit sendiri,
but my life must go on, n i'm so sorry to left my memories behind

Kenangan, kenangan, kenangan...

Rabu, 18 Juni 2008

I'm so small?

Pernah waktu aku tidur, aku merasakan dunia itu kecil sekali dan aq merasa besar hingga aq takut jatuh dari bumi ini, ketika aq bangun dari tidur ku aq baru merasakan kecilnya diri aq dibandingan tempat aq berpijak.

Begitu banyak orang, begitu banyak kepribadian, begitu banyak hal menarik dalam kehidupan yang berjalan di depan mata untuk di pelajari, di teliti, di telusuri.

Terkadang, aq takut untuk melangkah, membuka lembaran baru, waktu yang baru, hari yang baru, kesempatan yang baru. Tapi, ketika dijalani, ternyata tidak seberat apa yang dibayangkan, mungkin berat dalam beberapa hal, tapi kalau ingat waktu yang panjang, dan hati ikhlas untuk menerima apa adanya, langkah kita tidak terasa terlalu berat lagi.

siapa sih aq?
pentingkah aq di hidup ini? dihidup orang lain?

why not ask it to your deep heart, your family, your friends, your love...

Rabu, 11 Juni 2008

song for me

long long time ago...
you gave me a song from Air Supply-Goodbye..
i gave u the answer that i will waiting u for ever...

u reticence to me..
so i let u go..
but u didn't wanna go..

u take my heart again..
then u crush it to the pieces..

now..
i really wanna go from u..
'couse..
it's the best way for you n for me

you always have a place in my heart

Senin, 09 Juni 2008

so wonderfull

It's so happy to see new people...
It's so happy can share my mind..

it's so wonderful get the feeling

Jumat, 02 Mei 2008

Pilot - Sepanjang Hidupku

dengan dirimu kini ku bahagia
tak henti kau berbagi canda tawa
hilangkan gairah lelah hatiku
hadirmu mengubah arti hidupku

jadikan aku tawanan cintamu
ku serahkan seluruhnya untukmu
ku penuhi semua yang kau inginkan
tiada yang penting selain dirimu

reff:
sepanjang hidupku hanya ingin bersamamu
di setiap waktu, di setiap waktu
sepanjang hidupku tak ku relakan dirimu
tuk tinggalkan aku, tuk tinggalkan aku

sejuk kasihmu sampai ke tulangku
hingga detak jantungku kan berhenti
senyum manismu sinari hatiku
tulus setia cintaku hanya untukmu

repeat reff

Chrisye - Kala Cinta Menggoda

Sejak jumpa kita pertama
Kulangsung jatuh cinta
Walau kutahu kau ada pemiliknya
Tapi ku tak dapat membohongi hati nurani

Ku tak dapat menghindari gejolak cinta ini

Maka ijinkanlah aku mencintaimu
Atau bolehkanlah ku sekedar sayang padamu (2x)

Memang serba salah rasanya
Tertusuk panah cinta
Apalagi aku juga da pemiliknya
Tapi ku tak mampu membohongi hati nurani

Ku tak mampu menghindari gejolak cinta ini

Maka maafkanlah jika ku mencintaimu
Atau biarkan ku mengharap kau sayang padaku (2x)

Senin, 28 April 2008

Butterfly - Melly Goeslaw feat. Andhika Pratama

Ketika waktu mendatangkan cinta
Aku putuskan memilih dirimu
Setitik rasa itu menetes
Dan semakin parah

Bisa ku rasa getar jantungmu
Mencintaiku apa lagi aku
Jadikanlah diriku
Pilihan terakhir hatimu

reff:
Butterfly terbanglah tinggi
Setinggi anganku untuk meraihmu
Memeluk batinmu yang sempat kacau
Karna merindu

Butterfly fly away so high
As high as hopes I pray
To come and reach for you
Rescuing your soul
that previous messed up touching me and you

Jalan ini jauh
Namun kita tempuh
Bagai bumi ini
Hanya milik berdua

Biar ku berlebihan
Mendekatimu
Namun ku tunggu

Jumat, 25 April 2008

masa sieh...

Hari ini, adalah hari jum'at...


tadi sebelum dateng ke kntor, gw ke bank dulu wat nabung n transfer k ed'ar ma bms kuw..
males bgt makn d..
jadinya ngatuk n laper d..
hehehhee

gw jadi kya apa ya kedepannya?
gw berubah seberapa besar ya?
hikz
jadi pngen nangis d..
wkwkwkw

ada yang bilang ke gw..
dia bilang klo gw ketawa2, tapi sebenrnya hati gw nangis n sedih..
intinya dia bilang ketawa gw cuman buat nutupin hati gw yang sedih...
hemm..
bener ga ya?...

mungkin iya mungkin juga ngga

^_+

Selasa, 22 April 2008

My Sin

to many my sin in my life..
to many emotion in my heart..
to many tears wont drop from my eyes...

tik tok tik tok....
clock still walking on they board..
i can't make them stop just for awhile...
for break a moment..
for breath a moment..
i lose in my line...

Senin, 21 April 2008

Pijak

Ku...
sekarang berdiri, berpijak pada alas..
ku tak tahu pasirkah, kacakah, tanahkah atau airkah yang ku pijak...
ku tahu lambat laun aku akan tenggelam
terbenam dan hilang tertelan...

inikah...
cintaku, hatiku, rasaku, jiwaku..
serasa tercabik menjadi serpihan-serpihan kenangan..
ku rasakan mati...
pada lidahku, pikirku, asaku...

ku...
menunggu tangan menghampiriku...

Jumat, 04 April 2008

Kulit air

Taukah kalian, kalau air punya kulit?

cara melihat kulit air...
tuangkan air kedalam sebuah gelas bening, setelah air tenang..
lihat dari samping gelas tersebut oleh kamu.. and.. wala!!! you will see skin of water...

itu sebabnya, serangga kecil2 like nyamuk, lalat or something else yang mempunyai sayap tipis, sering terperangkap di permukaan air n yang kebanyakan menemui ajalnya....

^_+

sekilas informasi for you..
Wkkwkwkwkkw

Size from .BMP to .Jpeg/.jpg

Ternyata...
dari size bmp yang besar, bisa jadi size .jpg yang kecil n dengan sedikit perubahan (without blending option ofcourse) cuman di utak atik brigthnessnya sama color balancenya ja

but..

semakin minimum color balancenya dipakai and semakin minimum brightness or contrastnya dipakai, maka semakin kecil ukuran file yang terbentuk..

hemm..

baru tau aku wkwkwkkwwk

^_+

i've change

You know...

i think i've change to different people that i du know..
my habit's change..
my mind changes to..
sometime i think i change to a good side, but i think is more to a bad side..

i always lose my self, sometimes i du know who am i, who is the real me, but when i have my mind up, i can think clearly...
i can think what a next step for my life....

sometimes i can't understand the way my mind think...
i want someone who can care 2 me, understand me, hug me, give me a real love, someone who have time for me, even it's just one day in a week...
someone who can protect me...

Jumat, 28 Maret 2008

Changes

Setiap orang bisa berubah...
dari yang buruk menjadi baik..
dari yang baik menjadi buruk...
semuanya butuh proses...

terkadang, karena perubahan itu membuat saru diri kita yang sebenarnya..
kita yang baik ataukah kita yang buruk..
kita perubahan itu atau kita yang berubah itu bukan diri kita?

Seringkali, hal kecil bisa membuat seseorang berubah..
bisa juga karena tekanan batin, dia berubah
jika itu terjadi, seringkali orang menyalahkan dia karena berubah...
kenapa tidak lihat dari sisinya yang lain? yang membuat dia berubah?

kalau bilang dia salah, salahkan juga sisi lain yang membuat dia berubah...

disebuah cerita...
ada seorang gadis, umur dia sekitar 18 tahun...
sejak kecil dia menjadi pelampiasan kemarahan ibunya, jika ibunya sedang bertengkar dengan bapaknya, ibunya selalu melampiaskan marahnya pada dia, jika sedang kesal, juga melampiaskan amarahnya ke dia...

setiap dia ingin mengutarakan pikirannya, setiap dia ingin bercerita, selalu disela oleh ibunya, sehingga dia tidak bisa mengutarakan pikirannya secara terbuka, setiap argumen yang dia keluarkan, selalu menjadi bumerang bagi dia, yang membuat dia di omeli panjang lebar...

dia anak yang penurut, karena setiap kali dia menolak, pukulan keras dibadannya yang dia terima, perlakuan itu, membuat dia menjadi pendiam....

dia orang yang baik, mempunyai banyak teman tetapi hanya sedikit yang menjadi teman dekatnya, dan hanya mereka yang tahu deritanya...

lambat laun dan seiring dengan berjalannya waktu, sifat dia berubah, jika ada seseorang yang mengkritik dia, dia langsung marah, jika ada seseorang yang membuat dia tersinggung, dia langsung tidak menyukai orang itu, dia berubah menjadi lebih tidak peduli, menjadi dua pribadi yang bertolak belakang... tetapi, diwaktu yang bersamaan, dia juga merasa bersalah karena telah bersikap demikian...

dia lebih banyak diam, sehinga banyak orang yang salah paham dengan dirinya...
dia diam, karena dia merasa tidak ada orang yang akan mendengar ceritanya...
dia diam, karena dia merasa tidak bisa berbicara selancar orang lain berbicara...

sekarang...
dia hanya mengutarakan pikiran dan perasaannya lewat tulisan...

Selasa, 25 Maret 2008

Sacrifice

Pernahkah kamu bekorban untuk orang(-orang) yang kamu cintai?
Puaskah kamu jika hanya dengan menerima saja cinta dari orang-orang?
Pernahkah terbayangkan oleh kamu ketika cinta itu tidak datang lagi?
Bukankah lebih enak jika kita juga memberikan cinta? karena dengan melihat senyum orang yang telah kita beri cinta, akan membuat hati kita tersenyum juga....

Rabu, 05 Maret 2008

Jumper

Keren
seru
rame
puas dech nnton nieh film

cerita nya :

pertama kali dia sadar punya kekuatan, waktu dia masih sekolah, dia mau ngasih kado ke cewe yang dia suka, trus kadonya itu diambil sama temennya n di lempar ke sungai yang udah beku.. otomatis cowo itu ngambil ke atas sungai, pas udah ngambil, es tempat dia berpijak retak n dia jatuh ke dalam sungai, ternyata arus sungai dibawahnya itu deres bgt, disaat dia udah panik bgt tanpa sadar dia teleport ke perpusatakaan.. (walhasil perpustakaannya ditutup sementara karena disangka terjadi kebocoran)..

sejak itu dia pergi dari rumah n tinggal di apartemen kecil (ibunya pergi pas umur dia 5 tahun, bapaknya ga peduli sama dia).. untuk menghidupi dirinya, dia manfaatkan kekuatannya untuk merampok bank..

selama 8 tahun dia tidak ditemukan, sampai akhirnya seorang ketua paladin(pembasmi jumper) datang ke apartment dia (dia pindah ke apartmen mewah), terus keduanya berkelahi, nah si jumpernya ini nyaris ketangkp, akhirnya dia bisa kabur ke kamarnya dia sendiri (kamar sebelum dia kabur dari rumah).. ternyta bapaknya sadar anaknya ada di kmar, trus ngasih tau ke anaknya klo dia boleh pulang kerumah ini kpan aja dia mau...

dah gitu dia pergi lagi nemuin cewe yang 8 tahun lalu dia kasih kado, ternyata cewena itu kerja di bar, dia ngeliatin tuh cewe (cuman ngeliatin aja slama 45 mnt) trus pergi, pas mau keluar dari bar, dia ketemu lagi sama temennya yang ngelempar kado yang mau dia kasih 8 tahun lalu, trus mereka adu mulut akhirnya berantem yan akhirnya dia ngewbawa temennya ke brangkas bank tempat pertama kali dia ngerampok...

dah gitu, si jumper tadi balik lagi, trus ngajakin cewe yang dia suka pergi ke roma (wuiihh romantisnya)... di roma, dia ketemu sama sesama jumper, trus da paladin juga yang dtg, akhirnya mereka berdua berantem rame2 ngelawan paladin, akhirnya mereka behasil ngalahin, tapi ada penjaga colosium yang ngelia akhirnya dilaporin ke polisi

di kantor polisi, dia diselamtin sama ibunya (yang dia sangka ibunya udah mningal), pas ngejar ibunya, ketauan ma polisi, akhirnya berantem n ngiirm polisi itu ke atas kepala spinx di mesir wkwkwkkwkw trus dia blik lagi ke kantor polisi nyelamtin cewenya trus ngirim ke bandara biar pulang ke kota asalnya, sementara dia ga ikut...

trus, si jumper ini ngejar temnnya (yang sesama jumper).. nah cerita selanjutnya nnton aja yupz..
soalnya gw jadi bingung sendiri ceritainnya..

hehe

Selasa, 04 Maret 2008

Kereta Api

Serem ya..

tadi aku baca berita tabrakan kereta api yg dibintaro 19 Oktober 1987
wuih.. pantesan aja di tempat masinis ga boleh ada penumpang, lah wong, masinisnya jadi ga bisa denger komando klo da penumpang...

penumpangnya juga suka pada ga tau aturan, klo kecelakaan sendiri, baru nyalahin PJKA, padahal itu kesalahan sendiri..

ugh...

kapan para penumpang bisa teratur sieh?
heran..
tanya kenapa??

^_^

Wonderer

duuuhhh

pusingkuw kambuh lagi,,, wonderer why... hemmmm

kenapa ya?
dari kemaren sieh?
emang ngaruh gitu sama jerawat di jidat?
pa gara2 dingn ya trus pilek trus pusing d...

masa harus operasi sinus?
gurah aja apa ya?

hemmm

Hujan

aku suka hujan..

tik tik tik rintik hujan turun kebumi..
enaknya suasana ngga bikin panas, membuat sejuk udara...
tapi...
pilek aku kambuh lagi...
enaknya hujan, bisa bikin aku melamun...
bisa bikin aku menikmati suasana...
apa lagi dengan heningnya disekelilingku..

i love rain

Senin, 03 Maret 2008

love

love sometimes makes us happy
love makes us wanna smile
love sometimes makes us cry
love sometimes makes our heart hurt
love is miracle...

without love, how come this world can be live

Dilema

Dilema nieh...

^_^

Bingung mau apa ya...

oia...

for now..

gw lagi seneng bgt lagu rihanna

keren2 bow..

dah gitu, lagu yovie n nuno juga keren2 cuman lagu "aku tak suka lagu ini" yang menurut gw ngga bgd.. ^_^ but, yang lainnya it's ok for me..

I Remember

I Remember when you push my head
I remember when you yell at me
I remember when you hit my body
I Remember how it felt
I remember when you hate me
I remember how hurt that felt
I remember nights i cry
I remember i try to forget it
I remember that all feeling
am i your daughter?

Bacaan Ringan

Janganlah

Iri dengan apa yang orang punya yang tidak kita punyai
Kita balas kekejaman perkataan orang dengan kasarnya perkataan kita
Lupa salah kita dan ingat kesalahan orang
Lupa pemberian orang dan ingat pemberian kita
Sembunyikan busuknya diri kita dan menyebarkan busuk orang
Paksakan hati orang agar seperti yang kita inginkan
terlalu cepat mengambil kesimpulan

Senyumlah

Jika ada yang menghina kita
Jika merasa sedih
Untuk membuat hati orang senang
jika melihat orang senang

Sabarlah

Jika hati disakiti
Jika mendapat masalah
Menunggu waktu yang tepat
jika sedang marah
menghadapi orang yang marah

Tenanglah

Karena cobaan ini akan segera berlalu
Karena esok pasti lebih baik
ketika melangkah dalam hidup
ketika pikiran sedang panas

3 Kata Mudah Tetapi Sulit Diucapkan

Kata-kata ini mudah sekali tetapi sulit untuk keuar dari bibir kita...

1. Maaf

2. Tolong

3. Terima Kasih

Bisakah kita mengucapkan ketiga kata tersebut ketika ketika kita berbuat salah, menyakiti hati orang, hati kita tersakiti begitu dalam, dengan kata maaf dan memaafkan..

jika kita meminta bantuan orang lain, untuk hal sekecilpun, ketika kita susah untuk naik kereta, kita minta tolong ke orang untuk memegangi kita agar tidak jatuh?

Setelah menerima kebaikan hati orang lain, dengan atau tanpa kita minta sekali pun... hal kecil seperti menanyakan arah ke orang lain, apa salahnya kita berterima kasih dengan senyuman yang tulus...

bisakah?


Jumat, 29 Februari 2008

Bila Aku Bercermin

Apa yang aku lihat ketika aku bercermin?

Aku melihat seseorang memandang aku balik,
Dia terlihat egois,
Dia terlihat tidak mau mangalah,
Dia terlihat tidak punya arah tujuan,
Dia terlihat ingin menangis,
Dia terlihat tidak nyaman dengan hidupnya sendiri,
Dia terlihat menyedihkan..

itukah aku? ataukah setan yang menjadi aku?
jika itu setan, maka seperti apakah aku?

Tipe Manusia

Setiap pribadi manusia memiliki tipe yang berbeda-beda, itulah sebabnya manusia itu bersifat unik dan berbeda, mungkin, ada beberapa yang mirip, tetapi secara keseluruhan pasti berbeda, karena itu kita belajar untuk menerima perbedaan yang ada.

Dari mulai belajar menerima perbedaan hal-hal kecil, maka kita juga secara tidak langsung belajar untuk menerima perbedaan yang besar, secara teori semua pembelajaran itu mudah, tetapi tidak dalam hal mempraktikkannya.

Terkadang kita menganggap hal-hal kecil itu masalah sepele, padahal kalau tidak di selesaikan dengan baik dan benar, masalah kecil itu sering kali menjadi besar.

hal-hal kecil itu tipenya banyak, tergantung siapa yang melihat dan dari sudut pandang mana dia melihatnya...

Manusia itu mesin yang rumit, tidak hanya raga yang nyata, tetapi perasaan yang kasat mata juga terdapat didalamnya...

Jangan mengeluh jika kita tidak bisa memahami orang lain, karena orang lain belum tentu bisa memahami diri kita juga..

so, anggaplah ini sebagai tantangan, agar hidup ga membosankan ;)

manusia suka tantangan bukan? biarpun kadar tantangan seseorang berbeda2

salah paham

Hatiku sakit karena ucapannya
Kubalas sakitnya, tetapi hatiku semakin sakit
Sakit yang menumpuk dari dulu, keluar sedikit demi sedikit
Kutahan sekuat nafasku...
Ku takut keluar darinya durhaka
Yang membuatku tak punya arah lagi...
Ingin kubuat agar dia mengerti..
Tapi tak ada kata yang terlontar keluar dari bibirku...
Sikapku hanya datar, diam..
Tak mengiyakan, tidak juga menyangkalnya..
Hanya diam...
Yang semakin memperbesar salah paham ini..

Hemm

Hemm...

tau ga...
banyak yang salah paham sama aku, karena diamnya aku...
aku, jarang merespon sesuatu dengan perasaan yang meluap-luap...
respon aku hanya datar.. "oh", "iya", "bagus", "keren", "lumayan", atau hanya senyum saja..
aku, tidak tahu cara merespon yang benar seperti apa..
aku, selalu telat memberikan respon yang dimaksud...

Hemm...
Aku tahu kalau banyak orang tidak mengerti aku...
Aku selalu merasa diriku mudah dibaca, karena aku selalu mengungkapkan apa yang ada dipikiran aku...

Hemm...
Aku itu memusingkan...

Hemm..
Kadang2, aku gak ngerti diriku sendiri..
Kadang2, aku gak tau seperti apa diriku yang asli...

hemm...

sometime

Terkadang, orang sering menilai sesuatu hanya dari luar saja...
Terkadang, orang tidak mau menerima sesuatu yang beda dari dirinya sendiri...
Padahal, dalam hidup ini semuanya saling berhubungan...

Terkadang, cara penyampaian sayang kepada seseorang dapat menyakitkan
Terkadang, salah paham timbul karena kurang pemahaman...
Terkadang...
cinta begitu menyakitkan

Kamis, 28 Februari 2008

Welcome

This is my blog..

i just want 2 try speak up my mind under this blog..

hope i can write it with good word...

enjoy it